20 Juni 2013
HEADLINE MOBIL

Justin Bieber Menabrak Fotografer Di Jalan Raya Dengan Ferrari 458


Penyanyi muda pop asal Kanada, Justin Bieber kembali membuat kabar mengejutkan saat berada di balik kemudi. Kali ini, ia dilaporkan menabrak seorang pejalan kaki dengan Ferrari 458 Italia di Sunset Boulevard, Amerika Serikat.

Dilansir Reuters, Rabu 19 Juni 2013, Bieber menabrakkan Ferrari berkelir putih yang dikendarainya ke pejalan kaki, yang belakangan diketahui seorang fotografer. Beruntung fotografer tersebut tidak mengalami cedera parah. Kepolisian tidak akan menuntut Bieber karena kasus ini.

Juru bicara kepolisian setempat, Letnan Craig Valenzuela, mengatakan, mobil pria berusia 19 tahun itu Justin Bieber menabrak seseorang sesaat sebelum tengah malam di 8800 Block Sunset Boulevard.  Tidak ada yang ditangkap dan tidak ada kejahatan yang dilakukan. Investigasi mengungkapkan, pejalan kaki tersebut berjalan di jalan raya bukan di trotoar.
 
Sebuah video yang diunggah ke internet menunjukkan Bieber langsung menuju mobilnya, begitu paparazzi mengerubunginya. Saat ia tancap gas, seseorang terjatuh dan memegang dengkulnya. "Semua orang takut terjadi sesuatu yang buruk menimpa dirinya. Justin telah tegas disarankan oleh teamnya untuk menghentikan mengemudi dan menggunakan sopir," kata salah satu kerabat Bieber.

Ini bukan kali pertama Bieber berbuat ulah. Terakhir, kepolisian Los Angeles menerima banyak laporan akibat kelakuan Bieber, yang mengendaraai Ferrari dengan kencang di jalur zona maksimal kecepatan 40 km/jam. Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show pada 2009. Supercar itu didukung mesin V8 4.5-liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 HP pada 9.000 Rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 Rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal 325 km/jam.

Seharusnya mobil seperti supercar ini tidak sembarang orang dapat mengendarainya karena dengan hentakan tenaga yang super membutuhkan pengemudi yang lihai berkendara, apalagi mobil ini di kendarai oleh para anak muda yang ingin memacu kendaraannya secepat mungkin tanpa memikirkan akibat yng fatal. (AS)

viewed :: 1665
Berita Terkait Lainnya :