23 November 2013
CLUB MOTOR

Komunitas Cewek di Trail Adventure, Kelar Main Tanah ke Salon


Penggemar adventure tidak terbatas kaum lelaki. Makhluk cantik dan ayu ini juga tidak mau ketinggalan bergelut di aktivitas tersebut. Aktivitas ini dimanfaatkan untuk berinteraksi. Terbukti dalam gelaran event adventure yang kerap dilaksanakan di seputaran Jawa Tengah dan Jogja para cewek ini ikut tampil.

Yuk, kenalan dengan mereka satu per satu. Mereka adalah Dewa Yani, Ni Ketut Lieny, Dian Sony, Dian Ratna Ningrum, serta Mieke Tania. Sebagian besar menggunakan Kawasaki KLX 150S, kecuali Ni Ketut yang menggunakan motor Husqvarna SM125.

Perempuan penyuka adventure ini tertarik main tanah karena ditularkan suami atau pacar. "Memang suka tantangan dan siap mengusir stres," senyum Dian,

Dari ke-5 cewek ini ada seorang yang memang punya latar belakang pembalap garuk tanah. Yakni Ni Ketut Lieny. "Saya dulu memang tracker di era 90-an." ujarnya.

Meski kegiatan tergolong ekstrem, mereka selalu modis di lapangan. Bahkan Mieke dan Dian Sony yang mengenakan jilbab pun tidak ketinggalan tampil feminin. "Model jilbab dibuat bentuk turban. Nyaman dipakai walau mengenakan helm," senyum Mieke.

Mau tahu aktivitas mereka setelah adventure? "Ya ke salon. Perawatan tubuh, cuci rambut, bersihkan wajah, rawat kuku dan banyak lagi," ujar mereka kompak. Pantas tetap kinclong ( OF )


viewed :: 1950
Berita Terkait Lainnya :