09 September 2013
ADVERTORIAL MOTOR

Grip Lock Pengaman Motor Modern


Grip Lock merupakan kunci pengaman sepeda motor model terbaru dan sangat mudah untuk digunakan. Grip Lock ini dibuat dan dikembangkan di Selandia Baru. Cara kerja Grip Lock mengunci tuas gas dan rem pada saat motor di parkir, selain itu bisa juga untuk mengunci tuas kopling. Jadi, walaupun motor bisa dihidupkan, tetap saja sepeda motor yang diparkir tidak dapat digas atau memamsukkan transmis/ oper gigi dan motor juga tidak bisa didorong/dijalankan karena rem depan dalam keadaan selalu terkunci.

Pengaman ini dapat diatur untuk stang berdiameter 27 sampai 38 mm. Terbuat dari glass reinforced nylon dan case hardened steel (composite material) yang ringan dan kuat sehingga tidak mudah dirusak. Bagian luarnya dilapis plastik campuran yang memiliki 4 varian warna yaitu merah, hitam, kuning dan hijau. Kunci ini dibuat dengan fitur anti bor dan memiliki 50 ribu kombinasi kunci.

Berat hanya 330 gram dan berukuran kecil. Grip Lock ini bisa digunakan oleh semua jenis sepeda motor, menjadi pengaman sekaligus terlihat modis saat motor diparkir. (AS)

viewed :: 11178
Berita Terkait Lainnya :