08 Maret 2013
HEADLINE MOTOR

BMW mulai tertarik untuk memproduksi motor matic dengan cc besar


Motor matic menjadi trend masa kini yang mrambaha pest di asia dari atpm besar maupun kecil, berlomba-lomba menciptakan motor matic yang berkualitas tinggi, dan sampai saat ini pabrikan asal eropa BMW tertarik untuk membuat matic dengan cc 600 dan 650 dengan kombinasi tekhnologi terkini.

BMW terbukti secara agresif menjajaki segmen baru setelah marque Bavarian memperkenalkan BMW C 600 Sport dan C 650 GT skuter di Milan. BMW menyadari bahwa kota-kota yang lebih ramai dari sebelumnya, harga gas tidak pernah turun, dan skuter secara perlahan tapi pasti mendapatkan penerimaan lebih mainstream. Baru dua maxi-skuter akan diproduksi di pabrik BMW Motorrad di Berlin dan bertujuan untuk menyenangkan dua demografis yang berbeda, satu lagi olahraga berpikiran sementara yang lain terlihat melakukan naik lagi, lebih dari mungkin dua-up.

Meskipun kita tahu dari Scooter C BMW Concept bahwa kedua penawaran baru akan beroperasi dengan transmisi continuously variable, ukuran mesin telah menjadi titik spekulasi. Permainan menebak berakhir karena keduanya Sport C 600 dan C 650 GT akan didukung oleh Twin Paralel 647cc dengan peringkat daya diklaim 60 hp @ 7500 rpm dan 48.7 lb-ft @ 6000 rpm. Mesin ini memiliki pin 90 derajat engkol offset dan 270 derajat jarak pengapian bertujuan menjaga getaran rendah dan difasilitasi oleh dua poros penyeimbang. Ini dipasang rendah pada courtesy frame gelar-70 ke depan tilt bank silinder yang membantu dalam sentralisasi massa dan memungkinkan BMW untuk membuat skuter langkah-thru. Gas yang menghabiskan dibuang dari pipa, sedikit gemuk menonjol dari sisi kanan. Knalpot stainless steel memiliki converter loop tertutup katalitik dan sensor O2 yang memenuhi Euro ketat mendatang 4 standar

viewed :: 12896
Berita Terkait Lainnya :