04 April 2013
HEADLINE MOBIL

Pasar Jongkok 2 Pada Akhir Pekan Ini


PARJO atau Pasar Jongkok Otomotif akan kembali digelar pada 6-7 April 2013. Pameran otomotif yang kedua ini akan dilangsungkan di tempat yang sama, yaitu kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Pihak penyelenggara mengatakan, PARJO 2 ini diharapkan dapat memperkukuh citranya sebagai pasar otomotif rakyat, yang bisa memenuhi kebutuhan para pencinta, kolektor, maupun pehobi otomotif.

Seperti tahun sebelumnya, PARJO 2 masih tetap menjadi wadah bagi para konsumen yang hendak mencari mobil bekas, terutama untuk kategori tahun 80 dan 90-an. Bahkan di pameran pengujung juga bisa menemukan berbagai komponen (suku cadang) otomotif, mulai dari produk baru hingga bekas pakai.

Karena itu, PARJO tidak hanya diikuti peserta  dari pedagang mobil bekas. Beragam dealer mobil-mobil baru, dealer-dealer sepeda motor, pedagang aksesoris, dan sparepart juga turut ambil bagian. Bahkan perusahaan-perusahaan media massa ikut berbaur dalam pameran tersebut.

"Melihat animo yang begitu besar, maka PARJO 2 perlu memperluas areal pameran. Selain untuk mewadahi tingginya peserta pameran, perluasan areal bertujuan agar kenyamanan pengunjung semakin baik," kata ketua pelaksana dan penggagas PARJO, sekaligus direktur Gusno Production, Agus Riyanto.

Selain itu, Agus menambahkan, bahwa pihaknya juga akan memperpanjang waktu pelaksanaan dari yang hanya 1 hari menjadi 2 hari pada tahun ini.

PARJO 2 juga akan menampilkan kontes modifikasi mobil retro, kontes modifikasi sepeda motor, serta kompetisi futsal (OTOCUP) bagi klub-klub mobil di bawah naungan FK3O. Tak ketinggalan, PARJO 2 juga menyiapkan area test drive bagi APM yang ingin menggelar line up mobil-mobil serta sepeda motor terbarunya.

PARJO yang diselenggarakan Gusno Production pertama kali diadakan pada 1 April 2012 di Parkir Kolam Renang Senayan. Sukses dari situ, mereka menetapkan PARJO sebagai kegiatan pameran tahunan, dan lokasi pameran akan diperluas sekitaran parkir timur Senayan. (AS)

viewed :: 1622
Berita Terkait Lainnya :