31 Agustus 2014
SHOWROOM MOBIL

JDM Classic Toyota Cressida '87


Toyota Cressida '87 bisa dibilang mobil tua, meskipun mobil ini sudah dibilang tua tapi mobil ini masih tetap eksis di tangan M.Harvi pemilik mobil. M.Harvi adalah Ketua dari salah satu club mobil dibilangan Jakarta Selatan yaitu Unity Auto Club.

Harvi mengambil konsep JDM Classic pada Toyota Cressida, "Mobil ini memang sudah cukup berumur tapi saya ingin merombaknya dengan bergaya ala JDM Classic, tujuannya agar tidak kalah saing dengan mobil-mobil elegant tahun muda" tutur Harvi.

Untuk exterior, Interior sampai engine pun sudah ada beberapa perubahan atau modifikasi, tujuan Harvi merombak exterior agar Toyota Cressida lebih terlihat kental dengan tema JDM dengan cat hitam dan ada beberapa exterior yang dikasih sentuhan dari Harvi yaitu dengan spekualifikasi Full original, Velg Replika OG Wheel R15, kaki-kaki custom. Beberapa interior juga sudah dapet sentuhan agar Toyota Cressida tambah nyaman, ini beberapa interior yang dimodifikasi oleh Harvi yaitu full original, TRD Shiftknob, OMP, Steering Wheel, Defi boost gauge.

Harvi juga tidak lupa untuk memodifikasi dapur pacu dari Toyota Cressida dan ini spekualifikasi engine dari Toyota Cressida 1987 yaitu 1jz-GTE convert single turbo T28BB, ECU Standalone MS, Direct Fire Ignition, Intercooler JZA80, BOV R32, FuelPump R32, Stock FPR, Stock Clutch, Stock Internal, Daily driven.      ..... (w33)

viewed :: 12207
Berita Terkait Lainnya :