01 Oktober 2022
SHOWROOM MOTOR

Yamaha Luncurkan Jupiter MX King 150 Lamborghini SV



Nama Yamaha Jupiter MX King 150 memang masih sangat hangat terdengar di Indonesia. Sebagai sebuah bebek bermesin 150cc, kecepatan hebatnya dalam menembus kecepatan tinggi bahkan disebut-sebut sanggup menyaingi motor-motor di kelas yang sama seperti Yamaha V-ixion, Suzuki Satria F150, dan juga Honda CB150R.

Fenomena uphoria akan kelahiran bebek-sport ini pun bisa dirasakan di beberapa negara-negara Asia lainnya, termasuk Vietnam yang memang telah mendapatkan unitnya duluan ketimbang Indonesia. Itulah mengapa bukan hanya sudah dijajal dan disandingkan dengan para rivalnya untuk beradu di lintasan drag, Yamaha Jupiter MX King 150 ini juga telah banyak dimodifikasi dengan berbagai pernak-pernik spesial.

Salah satu yang menarik perhatian datang dari sebuah modifikasi standar keluaran dealer Yamaha HCMC Vietnam yang bodi painting-nya dikerjakan lewat inspirasi dari si banteng kekar asal Italia, Lamborghini SV.

Garapan unik motor ini terletak pada aksesoris mentereng dari branded papan atas seperti Ohlins, Rizoma dan knalpot Akrapovic. Secara keseluruhan fisik, bisa dipastikan jika perombakan dilakukan secara total seperti bonnet, tanki oli, forks, cakram, kaliper hingga ban racing.

Demi menjaga kesempurnaan modifikasi sehingga tidak terlihat asal-asalan, Yamaha Vietnam bahkan memasang standar spesial berbahan aluminum yang telah disesuaikan dengan teknologi CNC.  [w33]

viewed :: 13036

Berita Terkait Lainnya :