29 Maret 2024
SHOWROOM MOBIL

Modifikasi VW Golf MK7 Glow In The Dark



Bukan buat balap seperti pada game Underground, melainkan mobil ini dapat berkilai atau menyala dalam yang gelap sekalipun. Blackbox-Ricther melapisi mobil VW Golf tersebut dengan Fosfor dari 3M berwarna putih untuk seluruh bodi serta warna pink untuk pelek, dan beberapa striping pada gril, bemper depan dan bodi samping.

Meskipun dalam keadaan terang mobil ini berwarna putih, namun akan berubah warna menjadi hijau muda ketika mobil ini memasuki ruangan yang gelap dan tanpa cahaya. Kemampuan zat fosfor dalam menyimpan
cahaya membuat bodi ini menyala seperti memiliki lampu.

Untuk bagian pelek dan rem juga bisa ikut menyala, bedanya warna sinar yang timbul ungu bukan hijau, warna ungu tersebu dieproleh dari lampu LED yang tertanam pada piringan cakram mobil. Warna ungu tersebut nampak apik bersanding dengan warna ping pada bagian pelek.

Modifikasi VW Golf ini tidak tertuju pada pewarnaan bodi saja, bemper depan diganti dengan R-Line model yang diambil dari VW Golf Mk6. Sedangkan untuk peleknya menggunakan diameter 20 inc, agar pelek seharga $6000 ini dapat masuk dengan lega dalam dan dapat berbelok dengan mudah , fender depan sedikit dilebarkan.

Dan yang tak kalah extreme rumah modifikasi Low-Car-Science memberikan suspensi hidrolik dari RideAir versi tiga. Dengan suspensi seharga $4000 tersebut mobil bisa naik turun dan disetel ketinggiannya melalui pengaturan di dashboard mobil.

Keren banget kan modifikasi VW Golf ini? Tampilan memang simple tetapi elegan, dan dibalik kesederhanaan tersebut mobil ini bisa menyala dalam gelap serta bisa naik turun secara otomatis.

Semoga menjadi inspirasi modifikasi tunggangan anda. icon smile Modifikasi VW Golf MK7 Glow In The Dark.     [w33]

viewed :: 17242
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :