28 September 2022
GARASI MOTOR

TVS Motor Umumkan Harga XL 100 Heavy Duty I-Touchstart



PT TVS Motor Company Indonesia secara resmi mengumumkan harga motor bebek bergaya klasik, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart.

Pengumuman harga ini, bertepatan dengan pembukaan kembali main dealer TVS Motor Dewi Sartika, TVS mengumumkan harga line up motor terbaru mereka.

Acara diawali dari pengguntingan pita tanda renovasi Main Dealer TVS yang beralamat di jalan Dewi Sartika No 336, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur telah selesai dan resmi beroperasi kembali.

"Kami menawarkan harga Rp 13,9 juta untuk yang berwana hitam dan Rp 14,39 untuk yang berwarna cokelat," sebut Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia Kamis.

Harga tersebut sudah dalam kondisi On The Road (OTR) Jabodetabek.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart sesuai taglinenya, tentu diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan berbagai konsumen. Bisa digunakan sebagai pendukung operasional bisnis, dapat pula menemani aktivitas gaul motormania. 

Tampilannya yang unik dan teknologi terkini yang disematkan pada TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart terbukti sukses bikin konsumen penasaran.

TVS XL 100 Heavy Duty telah berevolusi dari kendaraan komuter menjadi kendaraan multi-fungsi yang dapat mengakomodasi segala jenis medan sambil menawarkan keamanan dan kenyamanan. TVS XL 100 telah teruji kualitasnya dan memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen secara global.

Perjalanan kendaraan yang sederhana ini sudah dimulai beberapa dekade yang lalu, tetapi tidak banyak orang yang tahu bahwa TVS XL 100 adalah cikal bakal TVS Racing – tim balap pabrikan pertama di India dengan warisan sejarah sejak 40 tahun lalu.

Kesuksesan merek TVS XL didukung oleh berbagai inovasi yang bermanfaat & menciptakan keceriaan di setiap langkah pelanggannya. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan gaya berani dan pilihan warna dinamis berpadu grafis yang sangat menarik. Motor ini juga mengusung elemen "U" yang menjadikannya tampil dinamis, ringkas dan praktis.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dilengkapi suspensi depan teleskopik bersistem hidraulik layaknya sepeda motor sport, memberikan kenyamanan sempurna dan sistem pengendaraan yang mudah.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan teknologi starter generator yang terintegrasi (ISG), demi proses starter yang halus.

TVS XL 100 Heavy Duty hadir dengan teknologi Ecothrust Fuel injection (ET-Fi) generasi terbaru, yang menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar, sehingga jararak tempuh lebih baik dan kinerja mesin yang disempurnakan, daya tahan yang lebih baik, dan menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar. 

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 11054

Berita Terkait Lainnya :