28 September 2022
GARASI MOTOR

Jadi Pesaing Vespa, Benelli Keeway Shiny 150



Skuter matik terbaru Benelli resmi melantai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Diberi nama Keeway Shiny 150, motor dengan bodi bohay ini digadang-gadang hadir sebagai pesaing Vespa.

Benelli Keeway Shiny 150 sendiri memang mengusung desain klasik yang khas. Namun motor ini tetap menyematkan sederet ornamen modern lengkap dengan fitur yang tidak ketinggalan jaman.

Motor yang satu ini sudah menggunakan lampu LED baik untuk lampu depan, lampu belakang, lampu seinnya, hingga lampu di bagian bodi samping. Speedometernya juga sudah digital, dengan 7 pilihan warna.

Para pengguna bisa bebas mengatur warna speedometer sesuai dengan yang mereka suka untuk mempercantik tampilan. Tak kalah penting, sein pada Benelli Keeway Shiny 150 juga sudah mendukung Hazard.

Hazard sendiri dapat digunakan saat kendaraan mengalami masalah di jalan dan harus menepi. Lampu hazard yang menyala akan memberi peringatan bagi pengendara di belakang.


Benelli Keeway Shiny 150 juga dilengkapi dengan USB socket untuk keperluan pengecasan gadget pemiliknya. Skuter matik teranyar ini membawa velg 12 inci yang dibalut dengan ban depan berukuran 120/70 dan ban belakang 130/70.

Sesuai dengan namanya, Benelli Keeway Shiny 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc. Adapun mesin berjenis SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,3 Hp di rpm 7.500 dan torsi maksimal 8,5 Nm di rpm 6.000.

Bagi kalian yang ingin memilikinya tersedia dua pilihan warna yakni Blue dan Cream. Terkait harganya, Benelli Keeway Shiny 150 dibandrol dengan harga Rp 24,3 juta OTR Jakarta dan Rp 24,5 juta OTR Bodetabek. 

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 1745

Berita Terkait Lainnya :