08 Desember 2022
HEADLINE MOBIL

AC Schnitzer Membuat Mobil Polisi BMW I4 M50



AC Schnitzer telah melakukan keajaibannya pada BMW i4 M50 khusus untuk Tune It Jerman! Aman! kampanye di Jerman.

Mobil yang dilengkapi dengan livery Polizei lengkap ini dilengkapi dengan banyak upgrade untuk membedakannya dari i4 biasa. Perubahan ini dimulai dari ujung depan di mana sang tuner memasang spoiler depan dan splitter baru, serta canard halus di kedua sisi bumper. Perubahan berlanjut dengan spoiler kecil di atap, sayap belakang halus yang terbuat dari serat karbon ringan dan hiasan side skirt baru.

Satu set velg baru yang eye-catching juga telah dipasang. Roda ini dikenal sebagai roda Pembentuk Aliran AC4 dan memiliki lapisan hitam dan perak. Mereka dibalut ban Hankook Ventus S1 evo 3 berukuran 255/35 di depan dan 265/35 di belakang untuk membantu EV menempel di trotoar. Melengkapi perubahan eksterior termasuk corak Polizei yang disebutkan di atas dan semua lampu berkedip yang akan Anda temukan di mobil polisi biasa.


Sejumlah perubahan kecil telah dilakukan pada kabin i4 M50, termasuk pemasangan pedal aluminium, pijakan kaki aluminium, dan penutup untuk pengontrol i-Drive.

Tidak seperti kebanyakan produk lain dari AC Schnitzer , powertrain i4 M50 dibiarkan standar. Faktanya, peningkatan performa yang paling signifikan adalah pemasangan lowering kit yang menurunkan tinggi kendara sebesar 20 mm (0,7 inci) di depan dan 25 mm (0,98 inci) di belakang.

Sebagai pengingat, BMW i4 M50 ditenagai oleh sepasang motor listrik yang digabungkan untuk menghasilkan tenaga 536 hp dan torsi 586 lb-ft. Itu dapat mencapai 60 mph (96 km / jam) dalam waktu sekitar 3,7 detik dan memiliki jangkauan hingga 317 mil (510 km) pada siklus WLTP.



Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 1122

Berita Terkait Lainnya :