09 Desember 2022
GARASI MOBIL

Hyundai Mobis Meluncurkan Konsep M.Vision TO Dan M.Vision HI Untuk CES



Hyundai Mobis akan menggunakan CES untuk memperkenalkan konsep M.Vision TO dan M.Vision HI yang baru.

Dimulai dengan M.Vision TO, konsepnya adalah pesawat ulang- alik otonom yang menampilkan desain terbuka dan lapang berkat penggunaan kaca yang ekstensif pada segala hal mulai dari pintu hingga atap. Perusahaan tidak menjelaskan secara spesifik, tetapi gambar teaser menunjukkan konsep tersebut akan memiliki sayap aero aktif dan tampilan eksternal, yang tampaknya menunjukkan perhentian yang akan datang serta tujuannya.

Sementara kita hanya bisa melihat sekilas interiornya, Hyundai Mobis mengatakan konsepnya memiliki jok tangguh yang bisa dilipat atau diputar. Perusahaan melanjutkan dengan mengatakan konsep tersebut telah dilengkapi dengan "kamera, radar, LiDAR, modul e-corner, dan tampilan MR [realitas campuran] yang terintegrasi ke dalam empat pilar" kendaraan. Modul e-corner terkenal karena menggabungkan motor listrik dengan komponen kemudi, pengereman, dan suspensi sehingga roda dapat berputar hingga 90 derajat.


Konsep M.Vision HI lebih mewah dengan ide yang sama. Ini menyerupai kontainer pengiriman futuristik karena memiliki desain kotak, roda tertutup, dan jendela samping yang besar.

Jendela berfungsi ganda sebagai tampilan yang dapat digunakan untuk segala hal mulai dari menonton film hingga berbelanja online. Untuk membantu yang terakhir, konsep ini menampilkan "teknologi kendali jarak jauh dengan bantuan pandangan yang memanfaatkan mata pengguna sebagai pengontrol."

Selain konsep, Hyundai Mobis akan memperkenalkan 19 teknologi baru yang dikembangkan yang dapat diproduksi secara massal dan dapat muncul di kendaraan produksi. Kami akan mempelajari lebih lanjut tentang mereka bulan depan, tetapi perusahaan mengatakan kami dapat mengharapkan pencahayaan kisi-kisi LED, tampilan head-up augmented-reality hologram , dan "solusi terintegrasi kokpit masa depan."


Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 181

Berita Terkait Lainnya :