09 Desember 2022
HEADLINE MOBIL

BMW Bermitra Dengan Perusahaan Lokal Untuk Membangun Kendaraan Di Vietnam



BMW diatur untuk memproduksi kendaraan di Vietnam melalui kemitraan dengan Truong Hai Auto Corporation (THACO), produsen mobil lokal.

Meskipun BMW belum mengatakan kapan akan memulai produksi, mereka menyatakan akan mulai membuat beberapa model terpopulernya secara lokal di Vietnam, termasuk Seri-3 , Seri-5, X3, dan X5. Pabrikan mobil mencatat bahwa proses dan struktur standar di seluruh sistem produksi memastikan kualitas yang konsisten di semua lokasi produksinya, terlepas dari negaranya.

“Ini adalah tonggak penting bagi BMW Group di Asia Pasifik karena kami ingin memperkuat jejak geografis kami di kawasan ini,” kata wakil presiden senior BMW Group Production Network, Supply Chain Management, Michael Nikolaides. “Dengan keputusan ini, BMW Group kembali menerapkan prinsip strategis produksi mengikuti pasar.”


Pembuat mobil Jerman itu sudah memiliki lebih dari 30 lokasi produksi di seluruh dunia, termasuk pabrik mitra, manufaktur kontrak, dan pabrik China yang beroperasi bersama mitra usaha patungan lokal Brilliance Automotive.

“THACO memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri otomotif, memproduksi dan memperdagangkan segala sesuatu mulai dari mobil penumpang hingga truk untuk THACO dan berbagai merek global,” tambah ketua THACO Trần Bá Dương. “Kami sangat senang dan merasa terhormat memiliki kesempatan untuk memasukkan kendaraan BMW sebagai bagian dari bisnis manufaktur kami di Chu Lai, Provinsi Quang Nam dan berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang diharapkan pelanggan BMW dari merek tersebut.”

Operasi baru ini akan memperluas jaringan produksi BMW di Asia yang mencakup lokasi di India, Thailand, China, Malaysia, dan Indonesia.


Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 184

Berita Terkait Lainnya :