09 Desember 2022
GARASI MOBIL

Volkswagen Tiguan 2024 Memamerkan Kurva Barunya Di Tes Musim Dingin



Volkswagen Tiguan telah menyaksikan saudara ID.4 listriknya memakan pangsa pasarnya, tetapi SUV pembakaran masih merupakan elemen penting dalam jajaran VW. Itu melewati angka enam juta unit pada tahun 2020 dan itu bukan hanya SUV paling populer VW, tetapi juga model terlaris merek apa pun di seluruh dunia.

Itulah mengapa VW tidak ragu untuk memulai dengan Tiguan baru untuk model tahun 2024, terlihat di sini sedang menjalani tes cuaca dingin di Skandinavia, menjelang pengungkapan tahun 2023.

Tiguan bertenaga ICE dan ID elektrik.4 mungkin mudah dibedakan dari sumber tenaganya, tetapi menilai dari bidikan mata-mata ini, sepertinya mereka akan semakin dekat dalam gaya. Tiguan generasi ketiga menghilangkan garis swage horisontal panah-lurus untuk bentuk lebih melengkung yang menonjolkan spatbor depan dan belakang.


Mobil baru ini juga akan mendapatkan perawatan ujung depan baru yang serupa dengan yang ada di Golf Mk8, meskipun tim uji Volkswagen telah berusaha keras untuk mengaburkan fakta tersebut dengan beberapa stiker licik di hidung mobil uji ini yang terlihat seperti gril VW tradisional. . Pembukaan gril yang sebenarnya akan jauh lebih sempit, kap mesin dan bemper menutup di sekitar lingkaran VW di tengah, dan hanya menyisakan saluran tipis di antara keduanya.

Kami juga tahu dari spyshot sebelumnya bahwa interior sedang dalam perubahan besar yang mencakup penggantian sistem infotainment di dasbor dengan alternatif gaya tablet. Dan sepertinya itu akan menjadi layar yang lebih besar dan lebih persegi daripada yang saat ini dipasang pada ID.4, meskipun kami berharap SUV listrik ini akan diperbarui dengan teknologi yang sama tahun depan.


Apa yang Anda temukan di bawah tenda akan bergantung pada tempat Anda membeli Tiguan, tetapi tidak akan ada versi EV murni – itulah wilayah ID.4. Sebaliknya, Tiguan akan fokus pada campuran mesin pembakaran bensin dan diesel yang sudah dikenal, termasuk hibrida plug-in, dan terus menawarkan opsi transmisi penggerak depan dan semua roda.

Harga kemungkinan akan tetap cukup konsisten dengan hari ini juga, dengan asumsi Pemerintah dunia dapat mengendalikan inflasi yang mengganggu itu. Jadi, jika Anda mampu membeli $26.950 / £29.100 yang diperlukan untuk membeli Tiguan dasar 2023 , Anda masih mampu membeli penggantinya.

Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 172

Berita Terkait Lainnya :