09 Desember 2022
HEADLINE MOBIL

Pabrik GM BrightDrop Menjadi Pabrik EV Skala Besar Pertama Di Kanada



Anak perusahaan kendaraan komersial listrik General Motors, BrightDrop, merayakan dimulainya produksi van pengiriman listriknya di Ingersoll, Ontario. Pabrik, yang dikenal sebagai CAMI, adalah pabrik manufaktur kendaraan listrik skala penuh pertama di Kanada, dan disertai pengumuman bahwa DHL akan menjadi pelanggan pertama perusahaan di negara tersebut.

Pabrik tersebut pertama kali dibuka pada tahun 1989 dan berada di belakang pembangunan Chevrolet Equinox hingga diperlengkapi kembali untuk produksi kendaraan listrik awal tahun ini. Hari ini, produk baru pertamanya, BrightDrop Zevo 600 diluncurkan.

“Pencapaian ini mewakili kemampuan terbaik GM — cepat, fleksibel, dan pertama di industri,” kata Mark Reuss, presiden GM. “BrightDrop Zevo adalah contoh utama arsitektur Ultium EV GM yang fleksibel, yang memungkinkan kami meluncurkan berbagai kendaraan listrik dengan cepat untuk pelanggan kami. Dan, mulai hari ini, saya dengan bangga menyebut tim CAMI EV Assembly sebagai tim manufaktur listrik skala penuh pertama di Kanada .”


DHL Express Canada, layanan pengiriman parsel, berencana menambahkan Zevo pertamanya ke armadanya awal tahun depan. Perusahaan juga mengemudikan Trace eCarts dari BrighDrop , sebuah gerobak untuk membawa paket dan barang yang memiliki motor listrik untuk membantu operator.

“Sebagai perusahaan logistik paling internasional di dunia, kami memahami peran penting yang dapat kami mainkan dalam merintis operasi ramah iklim, oleh karena itu kami sangat senang menjadi pelanggan BrightDrop di Kanada,” kata Andrew Williams, CEO DHL Express Canada. “DHL membuat komitmen untuk mencapai emisi net-zero pada tahun 2050, dan kami terus berinvestasi dalam armada darat listrik kami di seluruh dunia.”

BrightDrop berharap dapat membangun 50.000 Zevo van per tahun pada tahun 2025 di CAMI. Perusahaan berencana untuk memulai produksi skala Zevo 600 pada Januari 2023, sementara produksi Zevo 400 (van pengiriman listrik yang sedikit lebih kecil), akan dimulai pada akhir 2023. BrightDrop telah mengirimkan 150 van listrik di AS

“Membawa BrightDrop ke Kanada dan memulai produksi di CAMI adalah langkah besar untuk menyediakan EV dalam skala besar, sekaligus memberikan hasil nyata ke merek-merek terbesar dunia,” kata Travis Katz, Presiden dan CEO BrightDrop. “Ekspansi internasional kami adalah bukti bahwa kami dapat memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan kami di tempat yang mereka butuhkan. Kehadiran DHL Express Canada sebagai pelanggan baru menunjukkan kepercayaan merek-merek lama terhadap kemampuan kami untuk memberikan.”

Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 183

Berita Terkait Lainnya :