09 Desember 2022
GARASI MOBIL

Ram Menggoda Truk Listrik Revolusi Yang Sengit, Licin, Heroik Menjelang Debut CES



Kurang dari sebulan lagi sebelum Ram menyelesaikan konsep truk listrik Revolution yang telah lama ditunggu-tunggu, dan godaan itu semakin diintensifkan dengan video baru yang menunjukkan tim desain sedang mengerjakan model tanah liat ukuran penuh.

Tentu saja Ram belum akan memberikan seluruh permainan, jadi satu tembakan lebar di mana truk dapat dilihat secara keseluruhan menunjukkan pikap pada tahap awal pengembangan sebelum pembentukan detail apa pun dilakukan.

Tapi bidikan close-up dari tanah liat yang sudah jadi mengungkapkan banyak hal tentang Revolusi, termasuk spatbornya yang bengkak, dan alis spatbor yang menonjol yang membungkus sudut depan mobil, hampir menyerupai ujung depan Chevy Impala 1959 , gila karena perbandingan itu mungkin. suara.

Tempat lain termasuk penggaruk kaca depan yang sporty dan kaca spion berbasis kamera, sementara video cutaway yang menunjukkan sifat aerodinamis dari hidung mengingatkan kita pada desain DRL garpu tala dan lencana Ram tengah yang menonjol yang telah kita lihat pada rendering resmi konsep sebelumnya.


Insinyur Ram dapat didengar menanyakan seperti apa Ram di masa depan , dan apa yang dapat mereka lakukan untuk membantu mewujudkan masa depan itu hingga hari ini. Seseorang mengatakan Ram harus "galak, apik, dan heroik", sementara anggota tim lainnya menganggap mereka akan melakukan tugasnya dengan benar jika Revolusi membuat kita merinding.

Saingan Ram untuk Ford F-150 Lightning dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan November, tetapi sekarang akan melakukan debut globalnya di CES pada bulan Januari. Ini hanya sebuah konsep, ingat. Stellantis jauh di belakang kompetisi dan truk produksi berdasarkan platform listrik STLA Frame grup tidak akan ada di sini selama 18 bulan lagi. Tapi ketika itu tiba, itu tidak berarti akhir dari truk Ram bertenaga ICE. Perusahaan masih akan menawarkan pickup pembakaran, tetapi akan menukar pushrod V8-nya dengan Stellantis Hurricane inline enam yang baru.

Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 180

Berita Terkait Lainnya :