09 Desember 2022
GARASI MOBIL

11 Tahun Kemudian, Lancia Masih Memperbarui Ypsilon Untuk Pelanggan Italia-Nya



Lancia Ypsilon yang berpenampilan aneh mungkin sudah berusia 11 tahun, tetapi itu tidak berarti Stellantis siap mengadakan pesta pensiun dulu. Nyatanya, city car kecil Italia itu baru saja mendapat pembaruan lagi untuk pasar Italia, satu-satunya tempat di dunia di mana Lancia masih aktif.

Lancia menggambarkan Ypsilon yang diperbarui sebagai city car paling terhubung yang pernah ada. Terutama, sistem infotainment 7 inci telah diperbarui untuk mendukung Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto sementara pengisi daya nirkabel juga telah dipasang. Lancia juga memasang kamera mundur untuk pertama kalinya.

Di tempat lain, Lancia telah mengembangkan warna baru yang dijuluki Verde Rugiada dan membuat beberapa perubahan pada interiornya. Misalnya, kini ada lis biru pada dasbor dan panel pintu, aksen warna hijau pada kenop persneling, setir, ventilasi, dan kluster instrumen yang telah direvisi. Lancia juga membalut jok dengan bahan baru yang diberi nama Seaqual Yarn, yang dibuat dari plastik daur ulang yang dikumpulkan di Mediterania.


Perubahan yang paling menonjol adalah bahwa Ypsilon sekarang ditawarkan secara eksklusif sebagai hybrid ringan, menggabungkan mesin bensin tiga silinder 1.0 liter dengan motor listrik BSG 12 volt dan baterai lithium-ion dan output daya 70 hp. . Dengan menjadikan Ypsilon hanya tersedia sebagai hybrid, Lancia telah memastikan bahwa Ypsilon akan menawarkan akses mudah ke pusat kota dengan standar emisi sekaligus memberikan keringanan pajak baru bagi pemiliknya.

Model Lancia Ypsilon dalam warna Silver juga memiliki beberapa aksen hitam tambahan pada gril, bingkai logo, dan bemper bawah. Varian Ecochic GPL baru juga tersedia sementara seri Alberta Ferretti yang diperkenalkan pada 2021 juga tetap tersedia.

Harga Lancia Ypsilon 2023 mulai dari €13.350 ($13.972) atau dapat dibeli dengan uang muka nol, cicilan bulanan sebesar €217 ($227), dan cicilan sisa akhir sebesar €6.633 ($6.942) atau €17.049 ($17.844) ) secara keseluruhan.


Sumber : www.carcoops.com

viewed :: 179

Berita Terkait Lainnya :