09 Desember 2022
SHOWROOM MOBIL

Rolls Royce Ghost Dibalut Emas



Rolls Royce Ghost dimodifikasi oleh Fenice Milano salah satu rumah modifikasi asal negara Italia dengan konsep yang berbeda. Dengan memakan budgeting yang banyak untuk memodifikasi Rolls Royce Ghost ini, klien Fenice Milano yang dirahasiakan sangat memiliki cita rasa tinggi dan eksentrik.

Mobil mewah dengan eksterior disiram cat berwarna ungu serta berbagai bagian body mobil dilapisi emas 24 karat logam mulia yang melapisi dilis kap mesin, grill, side skirt, roda, jendela, apron bumper depan dan belakang ini.

Perpaduan ungu dan emas bukan hanya di bagian eksterior serta interior pun tidak luput dengan ungu dan emas. Penambahan LCD monitor di belakang jok depan dan rak kayu hitam yang terlihat ekslusif.

Penambahan emas salah satu solusi dari ketidakpuasaan klien yang sudah memodifikasi  Rolls-Royce pada tahun 2010 lalu serta membuat terpesona bagi Fenice Millano. Biaya modifikasi mobil mewah ini mencapai 3 Juta Dolar AS atau setara dengan  Rp. 27 Miliar untuk membuat mobil ini lebih mewah, dalam proses modifikasi memakan 12 bulan     ..... (w33)

viewed :: 12894

Berita Terkait Lainnya :